Pak Amoo Hadji sing Mantab Jiwa

0 38

Lek koen gak adus seminggu ae wes sombong, wes dipamer-pamerno wong sak Sidoarjo, sek talah….wocoen artikel iki.

Amoo Hadji adalah pemegang rekor dunia jadi orang terlama yang tidak pernah mandi, sejak tahun 1954 dia sudah tidak pernah mandi sama sekali. Pak Hadji berasal dari salah satu kota kecil di Iran dan sekarang hidup sendiria di Desa Dehzagh, Fars, Iran. Ia hidup sendiri secara primitif dengan alasan ingin hidup membumi, yakni mengikuti gaya hidup manusia pra sejarah. Beberapa kali dia dibujuk oleh sanak saudaranya untuk mandi tapi dia selalu menolak dan kabur, dengan alasan kalo dia mandi dia akan jadi sakit.

Dampak dari keputusan yang Pak Hadji pilih untuk tidak mandi berakibat kulit tubuh pak Hadji menjadi kering dan mengeras, mungkin bisa menjadi sebuah kajian bagaimana manusia dapat berubah menjadi badak, hehehehe  guyon lur. Ojok ngumun sek lur, untuk menjadli pilihan nya pak Hadji gak setengah-setengah dia juga menolak untuk makan dan minum dari tempat yang bersih, dan lagi pak Hadji ini sangat senang merokok, tapi rokoknya bukan tembakau melainkan pipa besi yang berisikan kotoran kering hewan-hewan ternak. Ok, sip, mantab jiwa !.

Tapi yang mengeharankan adalah tindakan seperti ini di angap oleh dunia sebagai sebuah prestasi, pretasi menjadi manusia terkotor di dunia, dan pak Hadji menjadi salah salah satu pemegang gelar sah dari Guines World Record sebagai wong paling kemproh sak dunyo.

Monggo sg pengen dadi Pak Hadji 2 dan 3, dan sakteruse……

(dnm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.