Bahagia Itu Sederhana

0 65

5 fakta bahagia sederhana bersama sobat

  1. Menerima Apa Adanya

Dalam lingkungan pertemanan apalagi hingga persahabatan, tentu saja beragam sekali karakter yang dimiliki masing-masing individu. Mulai dari yang susah move on, suka banget makan, sampe hobi banget ngoleksi gebetan. Tapi tetep semua baik buruk watak dan sifat diri sendiri juga makhluk-makhluk tersebut bisa kita terima dengan senang hati. Kalau salah ya sepatutnya juga saling mengingatkan. Tanpa menuntut apapun, persahabatan sederhana dengan beragam masalahnya juga pasti gampang diatasi pabila saling mengerti satu sama lain.

  1. Guyonan Se-Receh Apapun Bisa Bikin Ngakak Bareng

Pas ketemu, para sobat receh ini juga selalu ketawa terus. Se-receh apapun humornya, se-gak-penting apapun lawakannya, se-gak-jelas apapun jokes-nya tetep aja ketawa ngakak guling-guling tyda jelas. Dan faktanya, ngga semua orang nyambung dengan jokes receh sederhana itu. Yang nyambung ya hanya individu-individu dengan otak agak “gila” dalam circle persobatan receh ini. Bersyukurlah pabila kalian hidup di antara makhluk-makhluk receh yang selalu bisa membuat tertawa.

  1. Memiliki Visi Misi yang Sama

Memiliki visi misi yang sama tak hanya penting dimiliki Capres Cawapres. Tapi dalam persobatan pun harus. Pendapat memang boleh beda, tapi bagaimana cara memandang perbedaan tersebut juga dapat berpengaruh pada sama atau bedanya visi misi. Misal koncoan seng iki pengen e mangan hedon terus atau shopping barang branded ala-ala girls squad, sedangkan awakmu mek mampu mangan limang bungkus sego kucing angkringan mbek tuku klambi nang rombengan malam kan yo jelas bedo. Atau contoh lain, konco iku jek sibuk pacaran tok ae hingga holiday bersama pacar dan sebagainya. Nah sedangkan kene pacar wes ga duwe, duit opo maneh, dan hanya mempunyai visi misi bahwa yopo carane sukses disik pacar dipikir keri. Sukur-sukur nek misal mengerti pabila sebagian dari diri kita adalah sobat kismin, lah nek ga iku kan sama saja menyiksa. Jadi pertahankanlah sobat-sobat yang tlah mengerti masalah mu bahkan sebelum kau curhatkan, dan pastinya mereka yang memiliki petuah solutif sesuai kepribadian mu.

  1. No Baper + Yes Kerjasama dalam Mem-Bully

Dalam setiap circle persobatan pasti ada yang mem-bully dan ter-bully. Nah bahagia sederhana bisa diciptakan bila 99% member circle tersebut saling bekerjasama mem-bully atau menggojloki ajur-ajuran member sisanya. Dan tentunya tidak ada kata baper, karena pada hakikatnya, gojlokan atau bully-an yang dilontarkan juga biasanya kocak dan ampuh membuat semua umat tertawa. Berterimakasihlah pada sobat mu yang rela kau bully dengan “kejamnya”, hingga bisa membuat mu terbahak.

  1. Saking Serunya Q-Time Sampe Lupa Update di Sosmed

Yang memantapi ini adalah ketika saking serunya quality time, hingga kita lupa dengan gadget apapun itu. Cukup bercerita dari hati ke hati sampai puas hingga bercanda sampai menangis. Tidak perlu ada tuntutan dari dalam diri untuk selalu expose persobatan ke sosmed, yang malah jadinya panjat sosial. Update dan pamerkan kebahagiaan tidak masalah, tapi yang dibutuhkan sesungguhnya kan quality time. Bukan update bahwa sedang bersenang-senang. Tuk apa update spam sedang quality time bersama sobat tapi faktanya malah quality time dengan diri sendiri dan dunia maya-nya? Yoi ga Lur?

Kalo kalian merupakan manusia-manusia yang memiliki squad yang saling mengerti (biar itu girls squad, boys squad, girls-boys squad, maupun sobat kysmyn), bersyukurlah karena kalian ini beruntung. Tyda semwa orang bisa mendapat teman riil, karena yang banyak adalah teman feik, thanks.

Leave A Reply

Your email address will not be published.